Jayapura – Personel gabungan TNI-Polri bersinergi melakukan pengamanan pertandingan di Venue Hockey Outdor dan Indoor, Doyo Baru, Klaster Kabupaten Jayapura, Minggu (10/10/2021).

Pertandingan Cabor Hockey Indoor dihadiri langsung Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D Fakhiri selaku ketua kontingen Papua.

Ka Pamwil Venue Hockey, AKP Sutardi, menyampaikan dalam pengamanan yang dilakukan melibatkan personel gabungan TNI-Polri sebanyak 88 personel.

“Dalam pengamanan ini kami menempatkan anggota di lima pintu yang ada di Venue Hockey ini, kami melakukan pengamanan secara ketat baik itu barang bawaan penonton maupun prokesnya,” kata AKP. Sutardi.

Sementara untuk pertandingan di Hockey Indoor sedang berlangsung pertandingan Jawa Timur melawan DKI Jakarata, selanjutnya tim Jawa Barat melawan tim tuan rumah Papua yang akan merebutkan medali Emas.

“Kami meminta kepada seluruh panitia, maupun penonton untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas, bagi para suporter berikan dukungan yang suportif agar pertandingan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ujarnya.

Sedangkan, untuk prokes yang diterapkan di Venue Hockey ini kami sudah menempat di tribun penonton maupun panitia, selalu disampaikan memakai masker dan jaga jarak.

Personil pengamanan telah melakukan rapat untuk membahas prokes dan ketentuan bangku penonton harus pas dengan kapasitas yang telah ditetapkan.

Apabila di dalam tribun sudah pas kita dari pihak keamanan, tidak memperbolehkan penonton untuk masuk.

“Saya berharap disetiap pertandingan dapat berjalan aman dan lancar mari kita buktikan bahwa kita bisa dan mampu menjunjung Sportifitas pada penyelenggaraan PON XX Papua,” katanya.

Untuk diketahui bahwa Pertandingan final PON XX Papua Cabang Olahraga Hockey Indoor Putra antara Provinsi Papua melawan Provinsi Jawa Barat selesai dengan hasil score 3 : 1 untuk kemenangan Jawa Barat.

Upacara penyerahan medali dibuka dengan penampilan tari tarian tradisional dan dilanjutkan penyerahan medali kepada para juara PON XX Papua Cabang Olahraga Hockey Indoor Kategori Beregu Putra-Putri.

Sumber : Koreri.com

Artikel sebelumyaProgram Polda Jateng Mageri Segoro Dilengkapi dengan Pembagian Sembako
Artikel berikutnyaPercepat Vaksinasi Covid-19, Polda Lampung Telah Vaksinasi 23.061 Masyarakat
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments