IKROMULMUSLIMIN – Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik karena perbincangan di Instagram pribadinya.

Saat itu, Nikita Mirzani mengomentari vonis yang dijatuhkan kepada Ferdy Sambo dan kawan-kawannya.

Jadi saat ini, Nikita menjadi perbincangan karena menghina Muslim. dirinya menyenggol umat Islam. Hal ini terposting di timeline Instagram miliknya.

Postingan Nikita Mirzani di Instagram miliknya .

“Teruntuk masyarakat Indonesia yang saya hormati.. Di Indonesia ini ada banyak agama. Bukan hanya agama Islam. 1. Kristen 2. Katolik, 3.Buddha, 4. Hindu, 5. Kong hu chu” Tulis Nikita Mirzani.

Ia juga menerangkan bahwa pemeluk agama Islam yang beribadah tidak pernah mendapat protes dari pemeluk agama lain, namun pemeluk agama lainnya sering kali dibubarin.

“yg beragama Islam. Setiap hari ada adzan berkumandang setiap pagi siang sore dan mlm hari. Di tambah ada pengajian yg selalu kita bisa dengar. Apakah agama lain ada yg protes? Atau tiba2 yang lagi adzan atau ngaji kalian suruh stop smp di bubarin atau diusir?” sambung Nikita.

Dalam postinganya tersebut, Nikita Mirzani bahkan menandai akun Instagram Jokowi.

“Tlg pak @jokowi di panggil2in atau di hukum sekalian org2 yg mencoba menghalang2in agama selain Islam yg ingin ber ibadah. Jng diem aja. Berita di tv begini mulu bikin malu aja. Penjabat daerah nya juga pada belagu. Bukannya di ksh tau warganya malah di biarin @mohmahfudmd @listyosigitprabowo hayuk pak gerak klo di biarin makin jadi org2 di daerah” ujar Nikita.

Dalam unggahan Nikita Mirzani tersebut, ia memperlihatkan lambang Pancasila serta memberikan arti makna dari sila pertama yaitu Ketuhanan yang Maha Esa.

Ia juga menyayangkan atas tindakan dari oknum tak bertanggung jawab karena sudah melakukan pengusiran terhadap warga Indonesia yang ingin melakukan ibadah.

“Sedih kalau ada orang mau ibadah saja jadi perdebatan apalagi sampai di usir. Semoga siapapun yang melakukan intimidasi orang beribadah di hukum berat!!” ungkap Nikita

“Gak selesai selesai masalah kebebasan orang beribadah… ada juga yang baru … Ayo kita sama sama saling menghormati dan toleransi” sambung Nikita.

“Quran menyuruh untuk menghormati agama lain. Siapapun Muslim yang tidak menghormati agama lain adalah melanggar perintah Allah.” Tulis salah satu akun netizen

“Menggiring gak sihh …kok bawa agam islam,bukannya oknum,agama islam yg saya tau tidak pernah mengganggu umat lain beragama sekalipun mengusir..#cari tau dulu tentang islam tdak dengan secara gampang mengatakan itu islam#TakbirAllahuAkbar” ujar salah satu netizen

“Itulah kami selaku agama Kristen dan Katolik sudah terbiasa menghadapi sikap yang seperti itu. Yang hanya bisa kami lakukan adalah mengampuni demi kebahagiaan Tuhan dan untuk kedamaian dihati.” Balas salah satu warganet.

Baca juga : Nikita Mirzani Akui Tetap Shalat Subuh Usai Berzina dengan Pacar: Terus Kenapa? Dosa di Gue?

Artikel sebelumyaBupati Sukabumi Larang Warganya Rayakan Valentine
Artikel berikutnyaBagaimana Hukum Operasi Plastik dalam Pandangan Islam?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here