Bandar Lampung – Dalam rangka mempercepat program pemerintah terkait vaksinasi Nasional, Polda Lampung telah melaksanakan penyuntikan vaksinasi kepada 23.061 masyarakat Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Asyad mengatakan, berdasarkan data harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi Polda Lampung hingga Minggu (10/10) terdapat 75 lokasi gerai vaksin Presisi yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung. Kegiatan tersebut didukung oleh tenaga vaksinator sebanyak 697 orang terdiri dari tim medis Polri dan tim medis dari Dinas Kesehatan.

“Untuk per-tanggal 10 Oktober, Polda Lampung dan Polres jajaran melalui Gerai Vaksin Presisi telah melakukan vaksinasi terhadap masyarakat sebanyak 23.061 orang,” jelas Kabid Humas Polda Lampung, Senin (11/10).

Untuk percepatan vaksinasi, lanjutnya, masyarakat se-Provinsi Lampung yang belum di vaksin, baik dosis satu maupun dosis kedua, dipersilahkan mendatangi gerai-gerai vaksin yang digelar baik oleh Polda, Polres dan Polsek serta gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Dinas Kesehatan kabupaten/kota dan gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Korem Gatam beserta jajarannya hanya dengan membawa fotocopy KTP atau Kartu Keluarga (KK) bila masyarakat belum memiliki KTP.

“Gerai-gerai vaksin Presisi kita buka setiap hari dari Senin – Minggu dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai, hal ini dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Provinsi Lampung”, jelas Kabid Humas Polda Lampung.

Sumber : Tribratanews

Artikel sebelumyaPON XX: TNI-Polri Sinergi Amankan Pertandingan Hockey
Artikel berikutnyaKapolri ke Polda Jajaran: Antisipasi Pertumbuhan Covid-19, Maksimalkan Persiapan Iven Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here