Jayapura – Bertempat di Stadion Mahacandra Uncen Kota Jayapura telah dilaksanakan pertandingan PON XX Papua Cabang Olahraga sepak bola, Jumat (01/10).

Iptu Dadang Kurnianto selaku Kapam Objek pertandingan Cabang Olahraga sepak bola dalam kesempatannya mengatakan, pertandingan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana masyarakat yang ingin menonton harus menunjukkan sertifikat vaksin dan wajib memakai masker.

“Kami juga menerapkan aturan yang di anjurkan oleh pemerintah yakni hanya memperbolehkan masyarakat yang bisa menonton berjumlah 25% dari kapasitas Venue mengingat kita masih berada di masa pandemi Covid-19,” ucap Iptu Dadang Kurnianto.

Personel yang terlibat dalam pengamanan pelaksanakan pertandingan Cabang Olahraga sepak bola sebanyak 136 personel yang terdiri dari personel sebanyak 86, personel TNI sebanyak 3 personel dan relawan sebanyak 40 serta Satpol PP sebanyak 7.

Pada hari ini pertandingan yang digelar untuk Cabang Olahraga sepak bola ada 1 pertandingan yakni Provinsi Jawa Tengah VS Provinsi Jawa Timur.

Iptu Dadang Kurnianto mengucapkan, sangat bersyukur karena pertandingan PON XX Papua Cabor sepak bola pada hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Diharapkan hal baik seperti ini bisa terus kita pertahankan.

“Ayo seluruh masyarakat yang ada di Tanah Papua, kita dukung suksesnya perhalatan PON XX Papua 2021. Torang Pasti Bisa!,” jelas Iptu Dadang Kurnianto.

Sumber: Div Humas

Artikel sebelumyaDitlantas Polda Jateng Gelar Baksos dan Pembagian Masker
Artikel berikutnyaTNI-Polri Amankan Jalannya Final Pertandingan Futsal PON XX Papua 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here