Semarang- Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polrestabes Semarang dalam melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Candi 2021 dan juga melakukan Jumat berkah, dengan membagikan masker dan sembako di Simpang Lima Kota Semarang, Jumat (1/10/21).

Kegiatan ini diikuti oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho, S.H , M.Hum., didampingi Kasatlantas Polrestabes Semarang dan anggota Polantas Polda Jateng.

Dikatakan Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho, S.H, M.Hum., Hari ini Polda Jateng khususnya Ditlantas Polda Jateng bersama Satlantas Polrestabes Semarang, melaksanakan kegiatan Ops Patuh Candi 2021 sekaligus melakukan Jumat berkah dengan berbagi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sudah sering kami lakukan oleh jajaran Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polrestabes Semarang, pada setiap Jumat berkah ini, dalam setiap melaksanakan Operasi Patuh Candi 2021,” Jelas Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho, S.H, M.Hum.

kegiatan ini akan dilakukan disetiap daerah di Jawa tengah, khususnya jajaran Polda Jateng dalam Operasi Patuh Candi 2021 khususnya pada Jumat berkah.

“Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Kota Semarang saja, bahkan di seluruh satlantas Polda Jateng yang berada di daerah,” jelas Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho, S.H, M.Hum.

Sumber: tribratanews.polri.go.id

Artikel sebelumyaPolisi Kawal Penerapan Prokes Selama Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Banggai
Artikel berikutnyaPersonel Berikan Rasa Aman Dan Lancar Dalam Pertandingan PON XX Papua Cabor Sepak Bola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here