WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Basuki Surodjo berkerja sama dengan Korlantas Polri dalam kegiatan pemberian paket bantuan sembako untuk pelaku UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) di Jakarta.

Tepat di hari kemerdekaan, Selasa (17/8/2021), sebanyak 10 paket sembako dibagikan secara simbolis kepada 10 orang pedagang UMKM di Rusun Pinus Elok, Blok A, Kelurahan Pengigilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut, jumlah paket sembako yang dibagikan yaitu sebanyak 2000 paket yang ditujukan untuk membantu masyarakat dan pelaku UMKM yang mengalami kesulitan saat PPKM Level 4 ini dijalankan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kakorlantas Polri, Dir Gakkum Korlantas Polri, Dir Regident Korlantas Polri, serta Ditje W Mawuntu (Ketua Suara Seknas Sejahtera/Ketua Koordinator UMKM se- Indonesia).

“Kegiatan hari ini adalah pembagian paket sembako untuk 2000 UMKM, bersama abang saya bang Anto Jangkar diajak berkolaborasi dengan korlantas untuk memberikan paket sembako,” ungkap Basuki Surodjo, yang juga dikenal sebagai Raja IT Indonesia.

“Saya mengirimkan bantuan sebanyak 1000 paket untuk kegiataan ini, semoga bermanfaat untuk UMKM yang sedang mengalami kesulitan,” imbuh Basuki Surodjo.

“Kami sama-sama bantu UMKM agar mereka bisa tetap maju, kami dampingi terus sampai saat ini. Semoga Covid-19 cepat berlalu dan UKM Indonesia bisa maju tumbuh berkembang untuk Indonesia,” timpal Dietje W Mawuntu.

Sementara itu, Ketua RT10/018 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jayadi Ismanto mengharapkan para pemangku kepentingan dapat memantau dan membina secara keberlanjutan terhadap UMKM agar tetap bertahan. (*)

Artikel sebelumyaKegiatan Vaksinasi Terhadap Warga Yang Kontak Erat Dengan Pasien Positif Hasil Tracing Senkom Mitra Polri
Artikel berikutnyaCegah Penyebaran Covid-19, Polri Tingkatkan Patroli di Pusat Keramaian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here