MAKASSAR, UPEKS.co.id — Guna menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Polres Pelabuhan Makassar bersama tim gabungan dari TNI dan Pemkot Makassar, melaksanakan patroli di pusat keramaian.

“H itu dilakukan salam rangka untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan, ” kata Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, Rabu (18/8/21).

Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar ini menyebut,  kegiatan patroli PPKM Level IV ini, petugas di lapangan memberikan arahan dan teguran kepada warga yang tidak menerapkan prokes atau tidak menggunakan masker selama beraktivitas di pusat keramaian seperti di Pasar Butung.

Dalam patroli dialogisnya, selain menyampaikan imbauan orotokol kesehatan, tim gabungan juga mengajak masyarakat agar mensukseskan vaksinasi Covid-19 dan selalu menjaga Kamtibmas?

“Patroli dan sambang ini sebagai upaya, dalam rangka untuk mendukung kperasi PPKM Level IV, ” sebut Ipda Burhanuddin.

Pada saat patroli, juga disampaikan penekanan Kamtibmas, antara lain agar warga selalu dapat bekerja sama membantu Pemerintah dalam menjaga Kamtibmas.

“Selain itu juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tutup Burhanuddin.(Jay)

Artikel sebelumyaBagikan Bansos PPKM Level 4, Basuki Surodjo Gandeng Korlantas Polri
Artikel berikutnyaApresiasi Relawan, Kapolri: Pandemi Covid-19 Bisa Dilalui Kalau Kita Bersatu!
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments