Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan vaksinasi terhadap warga yang kontak erat dengan pasien positif hasil tracing Senkom Mitra Polri bertempat Desa Kaibahan dan Desa Srinahan Kec.Kesesi, Senin (16/08).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pekalongan Iptu Quratul Aini, S.H serta diikuti dengan Forkopimcam Kesesi, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Dokkes Polres Pekalongan, Puskesmas Kesesi dan Senkom Mitra Polri.

Sasaran dalam kegiatan ini adalah hasil tracing Senkom Mitra Polri terhadap warga masyarakat yang kontak erat dengan pasien COVID-19 di wilayah Kecamatan Kesesi.

Dalam rangka menindaklanjuti kegiatan 3 T, maka Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat yang kontak erat dengan pasien positif COVID-19 di wilayah Kec. Kesesi.

Dari hasil tracing petugas Senkom Mitra Polri terhadap masyarakat yang melakukan kontak erat  sejumlah 10 warga yg hasilnya  negatif namun belum melaksanakan vaksinasi sehingga dilaksanakan giat vaksinasi Door To Door oleh gabungan Dokkes Polres Pekalongan dan Puskesmas Kesesi.

Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan imbauan kepada  peserta vaksinasi agar tetap patuhi prokes walaupun sudah divaksin dan selalu mendukung program pemerintah dalam menanggulangi Pandemi COVID-19. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Artikel sebelumyaPolres Bangka Barat Bersama Pramuka Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat
Artikel berikutnyaBagikan Bansos PPKM Level 4, Basuki Surodjo Gandeng Korlantas Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here