humas.polri.go.id. (Babel) Dengan Cara Door To Door Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H, Bersama Jajaran Dan Pramuka Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu Dan Terdampak Covid-19, Senin (16/08/2021).

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H Saat Dikonfirmasi Tim Babel Polri Menyampaikan Bahwa Kegiatan Baksos Yang Dilakukan Dengan Cara Door To Door Ini Sebagai Wujud Kepedulian Negara Untuk Mengetahui Secara Langsung Apa Yang Menjadi Kendala Di Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19 Khususnya Di Wilayah Kabupaten Bangka Barat, Ada Sebanyak 200 Paket Sembako Yang Di Bagikan Kepada Masyarakat , Sembako Ini Kita Bagikan Kepada Warga Kecamatan Mentok Dan Desa Ibul Yang Kurang Mampu Dan Terdampak Covid 19. Semoga Dengan Bantuan Tersebut Dapat Meringankan Kebutuhan Sehari-Harinya.

“Selain Membagikan Bantuan Sembako, Kami Juga Memberikan Motivasi Dan Dorongan Semangat Kepada Masyarakat Yang Terdampak Virus Corona Untuk Tetap Sabar Dan Tidak Mudah Putus Asa, Serta Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan” Jelas Kapolres.

Artikel sebelumyaAturan Baru PPKM Level 4 Jawa-Bali sampai 23 Agustus, Pembukaan Mal Hingga Olahraga
Artikel berikutnyaKegiatan Vaksinasi Terhadap Warga Yang Kontak Erat Dengan Pasien Positif Hasil Tracing Senkom Mitra Polri
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments