DEMAK, suaramerdeka.com – Mendukung percepatan vaksinasi, Poliklinik Polres Demak memberikan pelayanan vaksin untuk masyarakat umum dan keluarga Polri, Senin (2/8).

Pelayanan tersebut dilakukan di Gerai vaksin Presisi Polres yang berada di halaman Poliklinik Polres Demak, Jalan Kiai Singkil. Kegiatan melibatkan 12 tenaga kesehatan dari Urkes Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono yang meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Demak mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk dukungan dalam percepatan vaksinasi. Untuk itu pelayanan vaksin di Poliklinik Polres bukan hanya kepada keluarga Polri tetapi juga masyarakat umum.

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut, Kapolres Demak melakukan asistensi tehadap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Demak.

Kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Demak yang dipimpin Paurkes Polres Demak Iptu Suprapto menjadi bagian dalam upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

“Hari ini kami melayani vaksinasi untuk 100 warga, tentu ke depan akan ada lagi guna menyukseskan program percepatan vaksinasi,” ungkap AKBP Budi.

Kapolres menambahkan, kegiatan vaksinasi harus didukung semua elemen masyarakat agar dapat mengurangi potensi penyebaran covid-19. Sebab diyakini dengan imunitas yang semakin baik, maka kemampuan tubuh untuk mengurangi risiko terpapar virus bertambah baik.

Artikel sebelumyaOperasi Aman Nusa II Berakhir, Polri Jamin tak Kendur Menjaga Kamtibmas selama Pandemi
Artikel berikutnyaDatang ke IPB, Kapolri Listyo Sigit Ingatkan Pentingnya Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here