jpnn.com, JAKARTA – Operasi Aman Nusa II yang digelar Polri untuk membantu pengamanan selama pandemi Covid-19 sejak Juli lalu akan berakhir Senin (2/8) pukul 24.00.

“Operasi Aman Nusa II akan berakhir 2 Agustus 2021 pukul 24.00,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Polri Komisaris Besar Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Senin (2/8).

Perwira menengah Polri ini menuturkan meskipun Operasi Aman Nusa II berakhir, bukan berarti kepolisian mengendurkan pengamanan di tengah masyarakat.

“Ada Surat Telegram (ST) Kapolri (yang) menyampaikan bahwa Polri tetap konsisten dan tetap melakukan pencegahan dalam penanganan Covid-19,” ujar Ramadhan.

Menurut dia, setelah Operasi Aman Nusa II berakhir, langsung dilanjutkan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

“Artinya Polri tetap konsisten dalam menjaga, dalam rangka melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19,” kata Ramadhan.

Banyak pencapaian yang telah diraih Satgas Operasi Aman Nusa II selama periode 16 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Ramadhan memerinci, pertama, Sub Satgas Direktorat Tindak Pidana Narkoba dengan jumlah penyelidikan sampai dengan 1 Agustus sebanyak 5.685.

Artikel sebelumyaSIM C Bakal Dibagi Menjadi 3 Golongan, Ini Perbedaannya
Artikel berikutnyaVaksinasi di Gerai Vaksin Presisi, Kapolres Demak: Ikhtiar untuk Seluruh Warga, Tak Hanya Keluarga Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here