MITRAPOL.com, Medan Sumut – Polsek Medan Area, melaksanakan anjangsana serta penyaluran Bansos dari Polda Sumut kepada warga masyarakat kurang mampu yang saat ini terdampak Covid 19 serta menjalani PPKM Level 4.

Giat pelaksanaan Bansos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH.,MH, didampingi Waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit Binmas Ipda Sartono, SH dan anggota, melaksanakan anjangsana dan menyalurkan Bansos dari Polri/Kapolda Sumut, kepada 100 orang warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Medan Area, yang saat ini terdampak Covid 19 dan menjalani PPKM Level 4, Rabu (28/07/2021) pukul 10.00Wib s/d 15.00 Wib di Kecamatan Medan Area.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek mengatakan, paket Bansos dari Polri/ Kapolda Sumut yang diterima Polsek Medan Area sebanyak 200 paket, hari ini masih disalurkan sebanyak 100 paket di Kecamatan Medan Area. Selanjutnya besok akan disalurkan 100 paket lagi di Kecamatan Medan Denai. (Perpaketnya terdiri dari Beras, Minyak makan, gula pasir, Teh Wangi dan ikan asin.
“Sebanyak 200 paket kita terima, 100 paket di bagikan ke kecamatan Medan Area dan 100 paket lagi kita bagikan ke kecamatan Medan Denai, kata Faidir SH.,MH.

Pewarta : Sahar Siregar

Artikel sebelumyaKapolres Tinjau Vaksinasi Ribuan Buruh di Cikarang Selatan
Artikel berikutnyaUcapan Uki picu pro kontra, Gus Miftah bicarakan musik yang haram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here