800 Lebih Anggota Polri Dapat Beasiswa dari BUMN, Kapolri Ucapkan Terima Kasih
Kapolri Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara serah terima Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memberikan bantuan pendidikan perguruan tinggi bagi anak-anak Polri.

Pada Selasa (14 Desember 2021), bantuan diberikan kepada 876 anak anggota Polri di Mabes Polri Jakarta. Kapolri Listyo Sigit Prabowo memuji program pendidikan tersebut.

“Ini merupakan bantuan dan partisipasi dari sekian banyak bantuan yang diberikan BUMN kepada kepolisian. Maka pada kesempatan ini kami berterima kasih,” kata Listyo dalam keterangan tertulis, Selasa (14 Desember 2021).

Listyo mengatakan program pendidikan ini untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Listyo mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima, program pendidikan Kementerian Badan Usaha Milik Negara untuk anak-anak Polri meningkat dibandingkan tahun lalu.

Pada tahun 2020, sebanyak 597 Polri mengikuti program tersebut dan mendapatkan beasiswa. Pada tahun 2021, jumlah penerima beasiswa akan bertambah menjadi 876 orang.

Mantan Kapolda Banten itu berharap para penerima program pendidikan Kementerian BUMN nantinya bisa menjadi bagian dari Kementerian BUMN.

Dalam kesempatan yang sama, Listio menyatakan Polri siap memantau rencana Kementerian BUMN untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di Indonesia.

“Kami siap memantau dan mengkoordinasikan rencana ke depan untuk mencapai pertumbuhan ekonomi Indonesia, untuk mencapai Indonesia maju dan membangun Indonesia,” katanya.

Selain itu, Brigjen Rusdi Hartono, Direktur Biro Penerangan Masyarakat Departemen Humas Polri, mengatakan, sebanyak 876 POLRI telah mendapatkan beasiswa pendidikan senilai Rp 5 juta.

Artikel sebelumyaPolri Siapkan Operasi Aman Nusa II Buat Penanganan Gempa Flores NTT
Artikel berikutnyaPolda Jateng Siapkan 356 Pos Pelayanan Terpadu untuk Pengamanan Nataru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here