Cianjur – 27/11/2021 – Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Fery Handrian dan Anggota melaksanakan kegiatan sambang di Kantor desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas.

Dalam sambangnya Briptu Fery Handrian menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan di lingkungan wilayah desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan siskamling dan juga mengimbau untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat supaya dalam pengurusan surat-surat lebih cepat dan mudah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “pihaknya melaksanakan patroli sekaligus sambang ke Kantor Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas untuk mengecek langsung situasi yang ada di wilayah tersebut. Selain itu kegiatan ini merupakan suatu wadah yang ia gunakan sebagai penyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sehingga kedepan Polisi banyak dicintai oleh masyarakat”.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif , “ujar Kombes Pol. Yuri Karsono

Kehadiran personil mendapat apresiasi dari seluruh Perangkat desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas yang pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan rutinnya.

Sumber : Kicaunews.com

Artikel sebelumyaVaksinasi Serentak Seluruh Indonesia, Sebanyak 994 Orang Berhasil Divaksin di Kota Banjar
Artikel berikutnyaPolisi: Izin Reuni 212 Masih Menunggu Rekomendasi Satgas Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here