Polres Blora –  Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh anggota eks Brimob Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk menyambut Hari Ulang Tahun Ke 76 Korps Brimob Polri. Salah satunya adalah kegiatan bakti sosial.

Sabtu, (13/11/2021) anggota eks Brimob Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Kusnio,SE menggelar bakti sosial kepada kaum duafa seperti tukang becak dan tukang parkir diwilayah kabupaten Blora. Kegiatan dipusatkan kecamatan Blora dan dibagikan 50 paket sembako kepada mereka.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Samapta Iptu Kusnio menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Dimana bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat, dan sesuai dengan semboyan Brimob bahwa Jiwa Ragaku Untuk Kemanusiaan, maka digelarlah kegiatan bakti sosial.

Anggota eks Brimob Polres Blora gabungan dari berbagai fungsi bersama sama menyerahkan bantuan tersebut. “Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian kita kepada masyarakat. Tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat,” kata Iptu Kusnio.

Lebih lanjut Iptu Kusnio menambahkan bahwa, dengan semangat Hari Ulang Tahun Brimob ke 76, diharapkan anggota semakin kompak dan semangat dalam melaksanakan tugas. Terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. “Dengan momentum HUT Brimob, mari kita selalu kompak dan semangat dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Sumber : Tribratanews.polri.go.id

Artikel sebelumyaAntisipasi Bencana, Polres HSU Gelar Latihan SAR (Search and Rescue) Gabungan
Artikel berikutnyaJelang Operasi Zebra Maung Tahun 2021, Ditlantas Polda Banten Gelar Latihan Pra Operasi Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here