PORTAL LEBAK – Kapolres Bogor AKBP Harun dan jajaran bertepatan di hari pahlawan 10 November 2021 menggelar silaturahmi dengan para Veteran TNI Polri di Gedung Command Center Polres Bogor, pada Rabu 10 November 2021.

Silaturahmi dengan para Veteran TNI Polri, Kapolres Bogor AKBP Harun yang memimpin kegiatan silaturahmi bersama Veteran TNI Polri tersebut didampingi ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Ayu harun, yang juga di hadiri para pejabat utama Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan tepat di hari pahlawan 10 November ini merupakan momen yang luar biasa.

“Suatu kehormatan bagi kami keluarga besar Polres Bogor dapat diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan para senior kita semua”, ujarnya.

Diungkapkannya, kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian dan kecintaan kami terhadap para Senior TNI Polri sebagai pejuang terdahulu.

“Semoga kita semua pun dapat selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Kami pun mengharapkan agar selalu di berikan nasehat dari para senior ini demi kemajuan polri di massa yang akan datang,” tambahnya.

Dalam kegiatan silaturahmi Veteran TNI Polri, Kapolres Bogor AKBP Harun juga memberikan tali asih dan paket sembako kepada 40 Veteran yang diberikan secara simbolis kepada Kapten Purnawirawan Irsan dan Serma Purnawirawan Andi Supandie.

Di kesempatan tersebut perwakilan Veteran TNI Polri pun mengungkapkan terima kasih atas undangan silahturahmi yang diberikan kepada keluarga besar Veteran Cibinong, dengan harapan semoga Polri bisa semakin profesional di masa yang akan datang.***

Baca Juga: Kapolres Bogor AKBP Harun Rotasi Jabatan 9 Kapolsek dan 4 Kasat di Jajaran Polres Bogor, Berikut Namanya

Artikel sebelumyaJenderal Andika Perkasa Tindaklanjuti Kerja Sama Pendidikan Polri-TNI AD
Artikel berikutnyaBamsoet: Hukum Syariah Bukan Kesampingkan Hukum Positif di RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here