Keerom – Dalam rangka mensukseskan PON XX Provinsi Papua tahun 2021, Polres Keerom melaksanakan vaksinasi presisi Polri berhadiah telur 1 rak bagi masyarakat yang sudah divaksin, di gerai-gerai vaksin presisi di Wilayah Kabupaten Keerom, Minggu (19/9/2021).

Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer, mengatakan bahwa untuk menarik animo masyarakat agar ikut serta menyukseskan perhelakan PON XX yang dilaksanakan di Provinsi Papua, dengan ikut melaksanakan Vaksin, Kapolres Keerom memberikan Bingkisan telur kepada masyarakat.

“Kita membuka 10 titik gerai vaksin presisi tersebar di wilayah Kabupaten Keerom dan masing-masing ketua tim bertanggung jawab di lapangan untuk memenuhi target vaksinasi, untuk masyarakat yang sudah vaksin kami berikan bingkisan atau hadiah telur 1 rak,” kata AKBP. Christian Aer, saat ditemui pada pelaksanaan vaksin di Kampung Jaifuri Arso 3, Minggu siang.

Menurut Kapolres, program percepatan pencapaian target vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Keerom telah gencar-gencarnya dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 30 September nanti.

“Jadi, upaya kami agar seluruh masyarakat mendapatkan vaksin demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengakhiri pandemi ini, berbagai upaya kami lakukan demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kuat setelah menerima Vaksin ini,” ujarnya.

Untuk itu, kata Kapolres, seluruh masyarakat Kabupaten Keerom yang belum melaksanakan vaksin Ayo Kita Vaksin, Vaksin sehat dan aman.

“Pelayanan gerai vaksin telah kami buka di beberapa titik di kampung-kampung setiap harinya dan juga di tempat pelayanan kesehatan seperti Puskesmas di masing-masing Wilayah, dan dilayani secara gratis tanpa di pungut biaya,” pungkasnya.

Sumber : Koreri.com,

Artikel sebelumyaPolresta Solo Jadi Pilot Project Digitalisasi Arsip Ranmor
Artikel berikutnyaTinjau Vaksinasi Akpol 97, Kapolri: Pertumbuhan Ekonomi Diiringi Strategi Pengendalian Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here