Polres Magelang Kota – Gerai Vaksinasi presisi TNI-Polri kembali digelar Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah dengan memberikan suntikan vaksin pencegahan covid19 sebanyak 682 orang di Aula Mako I Polres Magelang Kota (Jum’at, 27/8/2021).

Gerai Vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota kembali melayani masyarakat yang berasar dari wilayah Hukum Polres Magelang Kota. Kegiatan yang dipimpin Kepala Seksi Kesehatan Ipda Ahmad Malkan, S. Kep. untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 terutama di wilayah Hukum Polres Magelang kota guna mendorong terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kepala Seksi Kesehatan Ipda Ahmad Malkan, S. Kep. bengatakan tim vaksinator gabungan dari tenaga medis medis Klinik Bhayangkara Medika Polres Magelang Kota yang dibantu beberapa dari tenaga medis Dinas kesehatan Kota Magelang melayani 682 masyarakat.

Peserta vaksinasi berasal dari beberapa karyawan swasta dan masyarakat umum kelompok amsyarakat lainnya. “vaksinasi hari ini kita layani dari karyawan dari 3 perusahaan jasa pengiriman barang, 1 perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan masyarakat lainnya dari berbagai kelurahan di Kota Magelang” ungkapnya.

Ia juga mengatakan yang disuntikan adalah vaksin moderna 675 dan 6 sinovac. terkait hasil pelaksananan vaksinasi” dari jumlah 682 yang mendaftar untuk mendapatkan vaksin 681 masyarakat dapat dilakukan penyuntikan vaksin dan 1 orang ditunda karena tidak lolos Skrining” ungkapnya.

Protokol kesehatan dilaksanakan dengan ketat saat berlangsungnya vaksinasi. Memasuki lingkungan Mako I Polres Magelang Kota.

Harus memakai masker dengan benar dan mencuci tangan dengan sabun dan dibilas dengan air di tempat yang telah disediakan, saat antrian pendaftaran menunggu panggilan telah disediakan tempat duduk dengan diatur jaraknya, pemeriksaan kesehatan hingga penyuntikan vaksin yang masuk dalam ruangan klinik dibatasi 10 orang. Ruang KIPI pun juga diatur hingga tidak terjadi kerumunan.

sumber : Div Humas

Artikel sebelumyaKapolres Prabumulih Giat Bansos di Wilayah Prabumulih Barat
Artikel berikutnyaSinergitas TNI Polri dan Pengusaha Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Sukoharjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here