Humas Polres Prabumulih , Jumat 27/08/2021. Kapolres Prabumulih  AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H  bersama Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP SRI DJUMIATI  dan Kasat Lantas AKP LASTARI serta Kapolsek Prabumulih Barat AKP SURYADI, S.IP., M.Si melaksanakan pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat miskin  terdampak Covid 19.

Kegiatan pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat miskin  terdampak Covid 19 berupa pemberian bantuan beras yang ditujukan kepada masyarakat miskin di wilayah Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih yang mana pelaksanaan nya  dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021 pada pukul 09.00 Wib.

Adapun sasaran yang dibagikan bantuan sosial saat ini meliputi dua kecamatan yaitu meliputi Kecamatan Prabumulih Barat yaitu Dusun Prabumulih, Kelurahan Wonosari dan Kelurahan Mangga Besar

Diketahui bahwa selain Kapolres Prabumulih  AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H  yang terjun langsung untuk melaksanakan Giat Bantuan sosial ini juga dilakukan secara terpisah oleh Wakapolres dan Para Pejabat Utama Polres Prabumulih yang melaksanakan pembagian bantuan sosial di wilayah Kec. Cambai kota Prabumulih dan Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Saat di konfirmasi Kapolres Prabumulih  AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H setelah melaksanakan kegiatan menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polres Prabumulih merupakan bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Indonesia terkhusus Masyarakat Prabumulih yang dilakukan oleh Polres Prabumulih  dimana untuk hari ini kita melaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polres Prabumulih adapun beras yang dibagikan oleh Polres Prabumulih hari ini Sebanyak 200 karung beras.

Artikel sebelumyaJasa Raharja dan Biddokkes Polri Gelar Vaksinasi JRKu Tahap 2
Artikel berikutnyaGerai Vaksinasi Polres Magelang Kota Layani 682 Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here