Polres Pekalongan – Terkait pemerataan dan jangkauan vaksinasi COVID-19 untuk warga masyarakat terus dilakukan secara maksimal oleh seluruh stakeholder khusunya di wilayah kecamatan paningagran kabupaten pekalongan.

Upaya nyata tersebut tercermin dari optimalisasi target vaksinasi untuk masyarakat pada setiap kegiatan, bahkan dalam presentase kwuantitatif disetiap kegiatan vaksinasi, jumlah masyarakat yang tervaksin mencapai 95 % dari jumlah target vaksinasi, bahkan dalam beberaterjadi surplus, dimana jumlah masyarakat yang hadir melebihi jumlah vaksin yang tersedia.

Data dan fakta tersebut menunjukan tingkat kesadaran, partisipasi dan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi untuk mendapatkan layanan vaksin covid 19 yang disediakan oleh pemerintah.

Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis bersama anggota melaksanakan kegiatan monitoring serta pengawalan proses vaksinasi di Puskesmas Paninggaran yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan setempat, Senin (23/08).

Selanjutnya dr. Novita Margie selaku Kepala Puskesmas Paninggaran menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut sudah dilaksanakan secara rutin sesuai penjadwalan, program vaksinasi akan berjalan sukses atas peran serta kesadaran masyarakat, demi membentuk Herd Immunity/ kekebalan kelompok masyarakat, agar dapat menekan serta meminimalisir penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Paninggaran dan sekitarnya.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Artikel sebelumyaKadin Gandeng TNI-Polri Luncurkan Mobil Vaksin Keliling
Artikel berikutnyaAmankan PON Papua, Korlantas Polri Kirim 51 Kendaraan Patroli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here