NGAWI – Dengan diberlakukannya PPKM Mikro Level 4 diwilayah Kabupaten Ngawi, anggota TNI Polri ditingkat kecamatan rajin berpatroli dan sosialisasi pada warga.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil dan Polsek Paron pada setiap malam. Agenda rutin untuk patroli gabungan tersebut dimulai sekitar pukul 20.30. Dengan sasaran tempat-tempat pusat keramaian khususnya warung-warung.

“Semenjak kabupaten Ngawi memberlakukan PPKM Mikro Level 4 untuk TNI Polri secara gabungan setiap malam melakukan patroli dialogis pada masyarakat,” jelas Kapten.Inf.Kasi Kapolsek Paron saat ditemui GrafikaNews.

Sedangkan petugas gabungan tersebut menyampaikan himbauan pada masyarakat yang sedang berkumpul. Pada warga diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi untuk mencegah penyebaran Covid 19. Dan hingga saat ini wilayah kabupaten Ngawi masuk dalam zona merah.

Petugas pun tidak lelah untuk terus mengingatkan pada masyarakat akan pentingnya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sewaktu beraktifitas diluar rumah.

Dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Para petugas dilapangan menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan. Setiap mendatangi warung-warung mengingatkan pada pengunjung maupun pemilik tentang PPKM Mikro Level 4 di Ngawi,” terangnya.

Diharapkan dengan adanya patroli gabungan tersebut dengan menyampaikan himbauan dan memberikan pemahaman dapat secepatnya mengurangi penyebaran Covid 19 dan segera pulih kembali.

“Tugas ini dilaksanakan hingga Pandemi selesai. Semoga dapat secepatnya pulih,” pungkasnya.

sumber : GrafikaNews

Artikel sebelumyaGelar Gerai Vaksin Keliling, TNI-Polri Targetkan 20.000 Warga Duri Pulo Menerima Vaksinasi
Artikel berikutnyaPatroli Skala Besar, TNI-Polri Imbau Prokes Sekaligus Salurkan Bansos di Enrekang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here