Penyekatan PPKM Darurat di Jalan M Toha, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Minggu (18/7/2021) pagi hingga siang ini tercatat volume kendaraan yang melintas menurun drastis dan jalanan relatif lengang.

SEMANGGIРPenyekatan PPKM Darurat di Jalan M Toha, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Minggu (18/7/2021) pagi hingga siang ini tercatat volume kendaraan yang melintas menurun mencolok dan jalanan relatif lengang.

Kendaraan yang melintas didominasi truk barang pengangkut barang kebutuhan sehari-hari, angkot dan ojol.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo menyatakan sepinya mobilitas dan volume kendaraan berasal dari arah Parung, Bogor dan Sawangan, Depok, ke arah Pondok Cabe, Tangerang Selatan terhadap Minggu ini termasuk berlangsung pada Sabtu (17/7/2021).

“Pada Sabtu dan Minggu ini, karena mungkin sebagian besar pekerja libur, situasi jalanan lancar dan nampak mobilitas relatif sepi. Kendaraan didominasi angkot dan truk pengakut barang,” kata Sujarwo.

Untuk truk pengangkut bahan keburutuhan pokok seperti sayur, buah, beras atau sembako, menurut Sujarwo pihaknya memperbolehkan mereka melintas.

“Sebab mereka merupakan sektor esensial dan kritikal, dimana sayur mayur dari Parung didistribusikan ke beberapa pasar di wilayah Tangsel ini,” kata Sujarwo.

Menurut Sujarwo dari monitoring pihaknya maka lengangnya jalanan pada Sabtu dan Minggu ini mengalami kemajuan signifikan dibandingkan Sabtu dan Minggu pekan sebelumnya.

“Jadi volume kendaraan menurun signifikan,” katanya.

Artikel sebelumyaUnlawful Killing atau Ekstrajudicial Killing atas Kasus Laskar FPI yang Ditembak Polisi
Artikel berikutnya6 Hari PPKM Darurat, Polda Sumut: Pantauan CCTV Mobilitas Penduduk Menurun Tajam
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments