Pekalongan – Dalam melaksanakan pengaturan lalulintas di pagi hari merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dengan melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengamankan masyarakat yang akan memulai aktivitas dipagi hari , supaya aman selamat sampai tujuan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Doro Polres Pekalongan yang selalu melaksanakan kegiatan pengaturan di perempatan jalan raya selatan Mako Polsek Doro dan juga di sekitaran lokasi pasar induk Doro masuk, Selasa (14/12).

Dipimpin oleh Kanit SPK III Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H bersama anggota memberikan pelayanan kepada warga masyarakat melalui pengaturan lalu lintas jalan di perempatan jalan raya selatan Mako Polsek Doro dan sekitar lokasi di depan pasar Induk Doro.

Secara rutin kegiatan pengaturan pagi hari dimulai pukul 06.30 wib sampai 07.30 wib. Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas Polisi yang melaksanakan pengaturan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan penempatan anggota Polri di tengah masyarakat kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang baru memulai beraktifitas di pagi hari serta mengatur lalu lintas.

“Selain itu personil juga mengimbau kepada para pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tutup Kapolsek. (Humas Sek Doro)

Sumber: Div Humas

Artikel sebelumyaSelama 5 Hari Vaksinasi Polda Riau Suntikkan 342.574 Dosis Vaksin
Artikel berikutnyaPembukaan Pendidikan Dan Pelatihan Integrasi Tni-Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here