Kuala Pembuang – Masyarakat di wilayah Kabupaten Seruyan diminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas menjelang  Natal dan datangnya Tahun Baru 2022.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Seruyan Djainuddin Noor, saat menghadiri coffee morning dalam rangka mendukung dan mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Seruyan saat Natal dan Tahun Baru 2022.

Dalam pertemuan di Aula Patria Tama 95 Polres Seruyan, Rabu, 8 Desember 2021, hadir Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit  Mayor Arh Bambang Waluyo dan undangan lainnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan hal tersebut, perlu adanya sinergisitas dan kolaborasi antarsemua stakeholder yang ada di Kabupaten Seruyan, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat. 

“Kami juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, termasuk dalam pelaksanaan ibadah Natal dan  di tempat-tempat wisata,  pengaturannya akan disesuaikan dengan regulasi yang telah ditetapkan pemerintah,“ ungkapnya.

Selanjutnya, kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, diminta untuk terus mengedepankan kegiatan preventif pencegahan Covid-19, serta mempercepat layanan dan  capaian vaksinasi.

sumber : BORNEONEWS

Artikel sebelumyaLantik 44 Eks Pegawai KPK Jadi ASN Polri, Kapolri : Dittipikor akan Kami Ubah Jadi Kortas Tipikor
Artikel berikutnyaPolres Pandeglang Gelar Press Release Ungkap Kasus Pembunuhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here