TIMIKA – Kepala Operasi Nemangkawi Brigjen Pol Ramdhani Hidayat mengingatkan TNI dan Polri sudah sepatutnya solid karena keduanya sama-sama memegang teguh merah putih. TNI-Polri dilahirkan dengan tujuan yang sama, yaitu melindungi masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat TNI dan Polri menggelar apel bersama dalam rangka Sinergitas TNI/Polri di Lapangan Apel Mako Brimob Batalyon B Pelopor di Mile 32 Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (30/11/2021).

Ramdhani Hidayat dalam arahannya mengatakan, prajurit TNI dan personel Polri yang ada di area Timika maupun area perusahaan agar saling menjaga nama baik kesatuan.

“Masalah internal cukup ditelan sendiri, jangan dibesar-besarkan. Kita harus tetap menjaga kekompakan karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Kapolda Papua  Irjen Mathius Fakhiri juga turut berpesan agar TNI-Polri harus selalu kompak. Jika keduanya bersama, maka negara tetap kuat. “Karena itu, TNI-Polri harus selalu menjalin mitra bersama,” ujarnya.

Sumber: iNews.id line sharing button

Artikel sebelumya217 Ribu Personel Polri Amankan Operasi Lilin Nataru
Artikel berikutnyaTrend ‘Add Yours’ Instagram, Polri Ingatkan Soal Bahaya Pencurian Data

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here