PENYEBAR seruan jihad untuk melawan densus 88 dan membakar seluruh polres di Indonesia ternyata seorang pemuda asal Bandung.

Pemuda yang diketahui bernama Agung Wijayanto itu bekerja sebagai sales di sebuah dealer Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Identitas Agung terungkap melalui postingan netizen di media sosial Twitter bernama @BoratCorleone

“Segera tangkap penyebar HOAX DAN PROVOKATOR!!!!! Nama agung wijayanto. Alamat dan no Hp tertera di bawah ini,” tulis Borat pada Kamis 18 November 2021. Borat juga menyertakan sebuah poster yang berisikan foto Agung Wijayanto dengan bertuliskan ‘Kadrun Penyebar Provokasi Segera Ditangkap‘.

Dilansir dari pojoksatu.com, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memberi peringatan terhadap Agung Wijayanto yang merupakan pelaku.

“Siber terus melakukan patroli, melakukan mapping dan profiling. Si penyebar sudah diberi peringatan,” ujar Dedi, Jumat 19 November 2021.

Hanya saja, kata dia, setiap konten yang mengandung unsur kebencian dan provokasi langsung akan diperingati terlebih dulu oleh tim siber.

“Tiap konten-konten yang mengandung unsur kebencian, provokasi hingga hoaks (diperingati dulu),” tuturnya. Diketahui, Agung menyebarkan kalimat provokasi tersebut melalui sebuah grup bernama ‘AN-NUR MENUJU RI1’.

Sebarkan kepada seluruh umat Islam Sunni Aswaja, ulama-ulama dan pondok-pondok pesantren seluruh Indonesia.

Agar segera menabuh genderang perang serukan fatwa jihad fisabilillah, sudah saatnya umat Islam bertempur melawan kebiadaban Densus 88.

Serbu markasnya di Megamendung, Puncak Bogor. Bakar seluruh polres-polres dan nyalakan api.

Institusi Polri sudah pada puncaknya menjadi institusi organisasi mafia hukum sarangnya para penjahat berseragam.

Panglima Pembebasan Rakyat Indonesia Panglima Laskar Jihad Siliwangi Panglima Laskar Jihad Ambon Poso

Sumber : Nkripost

Artikel sebelumyaBiro SDM Polda Banten Cek Administrasi Rekrutmen Proaktif Penerimaan Bintara
Artikel berikutnyaProgram Polisi Saba Desa di Banjar Dimulai, Warga Jangan Takut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here