Polres Jombang. Dalam upaya pelihara kondusifitas wilayah, Anggota patroli Polsek Gudo laksanakan giat patroli malam hari cegah terjadinya 3C sekaligus dialogis dengan warga di Dsn Mentaos DS Gudo / Kec. Gudo / Kab. Jombang. Jumat,(12/11/2021)

Pada kesempatan patroli tersebut personil Polsek Gudo yang dipimpin Aiptu M. atoib  lakukan dialogis memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

Dalam himbauan nya personil Polsek Gudo mengajak warga masyarakat kepada masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, selain itu personil Polsek juga menghimbau agar warga tetap menjaga kewaspadaan agar pelaku kejahatan tidak memiliki peluang untuk lakukan aksi kejahatan di lingkungan desa

Kami laksanakan giat patroli ini dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gudo sekaligus berikan Himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat melalui dialogis. Ujar Aiptu M.Atoib

Kapolsek Gudo Polres Jombang AKP M.Agus mengatakan, Masyarakat dan Polri itu adalah mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu melalui pelaksanaan patroli dan dialogis ini kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polsek Gudo dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkas AKP M.Agus.

sumber : tribratanewsjombang.com

Artikel sebelumyaTop, Prabowo Subianto Dianugerahi Gelar Warga Kehormatan Brimob
Artikel berikutnyaBareskrim Susun Jukrah Berantas Mafia Pelabuhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here