Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M.H., menghadiri Acara Pelayanan Psikologi Terhadap Anak Terdampak Covid-19, yang diselenggarakan Polda Sumsel bertempat di Lapangan Tenis Indoor Komplek Pakri, Kota Palembang, Selasa (2/11/2021).*_

Acara yang dihadiri sekitar 60 anak-anak ini, diikuti juga oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan dan sejumlah PJU Polda Sumsel, Staf Dinsos Edi Hendri, S.ST., Staf HPSI Erma Susilawati, S.Psi., M.Psi.

Acara yang bertajuk *”Peduli Anak Indonesia Tangguh”*, ini juga dilaksanakan secara Virtual bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Dalam acara tersebut, dilakukan kegiatan pemberian sarana kontak secara simbolis kepada perwakilan yang ditunjuk oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto dan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.

Pada kesempatan tersebut Kapolda dan Kasdam II/Swj juga menyapa anak-anak sambil memberikan semangat dan dukungan agar segera bangkit kembali dan dapat menghilangkan trauma yang dialaminya akibat terdampak Covid-19.

Sumber: Okebung

Artikel sebelumyaJenderal Andika Jadi Calon Panglima TNI, Polri: Sinergitas Tetap Terjaga
Artikel berikutnyaTerduga Teroris Ditangkap di Rumah Mewah di Kota Metro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here