Banda Aceh. Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., memimpin langsung rapat koordinasi terkait ketersediaan vaksin di Provinsi Aceh saat ini yang digelar di ruang Presisi Biro Operasi Polda Aceh, Jumat (29/10/2021).

Tampak hadir mendampingi Kapolda dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya Wakapolda Aceh Brigjen. Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H., Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM., para Pejabat Utama Polda Aceh, Kadis Kesehatan Provinsi Aceh dan vendor distributor vaksin, Kabid Humas Polda Aceh.

Dalam keterangannya Kapolda Aceh yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy S.H., S.IK., M.Si., mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka mengecek ketersediaan dan rencana kebutuhan vaksin di Provinsi Aceh.

“Ketersediaan atau stok vaksin saat ini di Aceh semakin berkurang seiring dalam beberapa bulan terakhir ini pemakaiannya untuk vaksinasi semakin banyak, karena banyak masyarakat yang melakukan vaksin,” tutup Kabid Humas Polda Aceh.

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

Artikel sebelumyaPersonil polsek Teriak himbau warga cegah Karhutla
Artikel berikutnyaPolisi Ungkap Uang Miliaran dari Perparkiran di Bogor Dikelola Preman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here