Majelis Daerah Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forhati MD Kahmi Kota Padangsidimpuan membagikan seratusan paket sembako untuk anak yatim, kaum duafa (fakir miskin) dan jompo dari Kepala Bareskrim Polri, Komjen Drs.Agus Adrianto, SH, MH.

Paket sembako yang dibagikan berupa kebutuhan pokok sebagai bentuk perhatian dan bantuan dari Kepala Badan Reserse Keiminal (Kabareskrim) Polri di Kota Padangsidimpuan, Sabtu, (16/10/2021).

Presidium Forhati MD Kahmi Padangsidimpuan, Nurhalimah Nasution mengatakan bantuan keberbagai tempat yakni di desa Batu Layan, Desa Joring Lombang, Rimba Soping, dan WEK 5 SIBORANG.

“Bantuan tersebut merupakan amanah dari beliau (Kabareskrim Polri) yang kami salurkan di berbagai tempat untuk yang pantas menerima sebagai bentuk perhatian dan semoga bisa dimanfaatkan” Kata Presidium Forhati MD Kahmi Padangsidimpuan, Nurhalimah Nasution.

Nurhalimah Nasution melanjutkan, pihaknya berterima kasih kepada Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Agus Adrianto, karena sudah membantu langsung kepada warga melalui Forhati Kota Padangsidimpuan meskipun berada di Jakarta.

“Tentunya kami juga ikut berterima kasih karena beliau yang berada jauh di Jakarta masih menunjukkan empatinya kepada masyarkat di Kota ini” Ujar Nurhalimah Nasution.||| Samsidar Saragih

SUmber: AKTUALONLINE.co.id

Artikel sebelumyaEmpat Cara Cek Pinjol Legal atau Ilegal
Artikel berikutnyaOknum polisi divonis 8 tahun penjara karena narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here