Kab. Bandung – Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar konsisten membagikan masker dan himbauan 5 M protokol kesehatan (prokes). Hal tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masa PPKM Level 3.

Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung rutin membagikan masker gratis dan himbauan prokes 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) kepada para pedagang dan warga masyarakat pengguna jalan usai melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Minggu (3/10/2021).

“Selain melakukan pengaturan lalu lintas pada jam-jam rawan, personel Unit Lantas juga menyampaikan himbauan tertib berlalulintas dan juga membagikan masker serta himbauan 5 M mengenai prokes kepada pengguna jalan,” ungkap Kapolresta Bandung Polda Jabar, Kombes Pol. Hendra Kurniawan.

Ia menegaskan, jajarannya akan konsisten dengan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai 5 M prokes kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Artikel sebelumyaOptimalisasi Vaksinasi COVID-19 dan Atusiasme Masyarakat Paninggaran
Artikel berikutnyaLuhut: PPKM Diperpanjang Lagi Hingga 18 Oktober

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here