Bentuk upaya yang dapat dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Anggota Polsek Kuala Behe melakukan patroli dialogis dengan pedagang pasar terminal kuala behe, Jum’at (24/09/2021).

Polsek Kuala Behe meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan pedagang pasar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan masyarakat saat berbelanja di pasar sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, mengatakan Anggota Polsek Kuala Behe rutin melakukan Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pean-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat berbelanja di pasar.

”Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah.”
Tutur Kapolsek Kuala Behe.

Sumber: humas.polri.co.id

Artikel sebelumyaPolri Pastikan Kasus Mafia Tanah Jadi Perhatian
Artikel berikutnyaPercepat Vaksinasi Jelang PON XX, Polri Kerahkan 100 Revaco ke Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here