TABANAN,  – Kapoles Tabanan memimpin peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Polres Tabanan, Rabu (22/9/2021). Acara yang digelar di lobby Polres Tabanan ini berlangsung secara sederhana di Lobby Polres Tabanan dengan protokol kesehatan yang ketat

Selain dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK., MH., peringatan tersebut juga dihadiri Waka Polres Tabanan dan beberapa pejabat Utama Polres Tabanan. Termasuk pula perwakilan personil Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran Satuan Lalu lintas yang ke-66. Ia berterima kasih atas kinerja Satuan Lalu lintas selama ini yang telah berupaya dan berinovasi dalam menjaga Kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polres Tabanan.

“Kita di Kabupaten Tabanan menjadi daerah penyangga Kota Denpasar sebagai Ibukota Provinsi Bali. Kita juga ikut mengamankan jalur jalan negara, lintas Jawa-Bali,” sebutnya.

Ia berharap agar personil Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan untuk terus melakukan kerjasama dengan stackholder yang berkompeten. Hal ini menurutnya sangat penting dilakukan untuk tetap terjaganya Kamseltibcarlantas.

“Demikian juga dibidang pelayanan publik yang telah baik selama ini agar dipertahankan bila perlu lebih ditingkatkan,” ucapnya.

Peringatan hari ulang tahun Satuan Lalu Lintas ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tabanan. Tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada Kasat Lantas Polres Tabanan AKP. Kanisius Franata, SIK.

“Selamat dan sukses selalu Korps Lalu lintas Kepolisian Republik Indonesia,” tutupnya.

Sumber : balipuspanews.com

Artikel sebelumyaBesok Polri Akan Menggelar Vaksinasi Merdeka Secara Serentak Di Seluruh Indonesia
Artikel berikutnyaGAMKI, PGI dan Polda Lampung Gelar Vaksinasi Merdeka
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments