Dalam rangka mensukseskan Program Percepatan Vaksin Nasional Covid-19, Gerai Vaksin Polsek Pelaihari, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel terus mengadakan gelaran suntik vaksin di Halaman Kantor Polsek Pelaihari Jalan A. Syairani Komplek Perkantoran Gagas Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (18/9/2021).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, melalui Kapolsek Pelaihari Iptu May Felly mengatakan bahwa pada hari ini Polsek Pelaihari kembali menggelar kegiatan Gerai Vaksin Presisi dengan sasaran warga masyarakat yang akan melakukan vaksin dosis satu mapun kedua.

“Sebanyak 200 Dosis Vaksin Covid – 19 dibagikan secara Cuma – Cuma kepada warga masyarakat pelaihari dan sekitarnya” Ucap Kapolsek.

Felly menambahkan, bahwa vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac dengan persyaratan warga negara Indonesia, membawa KTP/KK dan dalam keadaan sehat.

“Para peserta vaksin sebelumnya dilakukan cek suhu badan, tensi tekanan darah dan screening oleh tenaga medis, kemudian setelah memenuhi persyaratan dan dinyatakan sehat baru dilakukan penyuntikan vaksin dilanjutkan proses observasi selama 30 menit dengan pengawasan tim medis,” tambahnya.

Artikel sebelumyaPeringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Tahun, Satlantas Polres Siak Lakukan Bakti Sosial
Artikel berikutnyaMabes Polri Sudah Terima Laporan Tewasnya Pimpinan Teroris Poso, Ali Kalora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here