Samarinda – Personil Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan kunjungan salah satu rumah dan sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di seputaran kota Samarinda.

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutinitas personil Brimob di Samarinda sejak wabah virus covid-19.

Dimana, sejak darurat wabah virus Covid -19 pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan seperti penyemprotan disinpektan di rumah ibadah, jalan, pembagian masker dan pemberi paket sembako bagi warga kurang mampu.

“Harapannya dengan adanya pembagian paket sembako ke keluarga kurang mampu, setidaknya keluarga tersebut terbantu disaat wabah virus covid-19,” Ungkap Danyon B.

Ia mengungkapkan selama wabah virus covid -19, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pihaknya secara rutin tiap hari Jumat terus dilakukan baik personal maupun bersama pemerintah Samarinda untuk membantu masyarakat.

Rodiah (54) warga Gg. Tugul, jalan K.H. Harun Nafsi penerima bantuan paket sembako menyampaikan sangat bersyukur dan Terima kasih ke bapak-bapak Brimob yang telah membantu keluarganya di tengah pandemi covid-19.

Ia mengungkapkan, di awal kedatangan Brimob sangat terkejut melihat adanya sejumlah aparat keamanan menghampiri rumahnya yang saat itu sedang berada dirumahnya.

“Awalnya sangat terkejut saat bapak keamanan datang kerumah, terimakasih bapak yang telah datang ke rumah dan memberikan bantuan ke keluarga kami,” Imbuh Rodiah

Humas Polda Kaltim

Artikel sebelumyaPolda Maluku Vaksinasi 233 Orang Gunakan Sinovac dan AstraZeneca
Artikel berikutnyaDensus 88 Cegah Adanya Peningkatan Potensi Ancaman dari Kelompok Teroris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here