Covid-19 masih membelenggu negara tercinta. Pemerintah Indonesia juga terus upayakan berbagai langkah untuk menangani penyebaran virus Covid-19. Hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi terus digencarkan di seluruh daerah di Indonesia. Kasus poisitif Covid-19 dalam beberapa minggu terakhir juga terus mengalami penurunan.


Beberapa langkah bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari demi meminimalisir penyebaran Covid-19 seperti disiplin protokol kesehatan 5M, melaksanakan vaksinasi, melakukan 3T serta selalu menerapkan pola hidup yang sehat.


Jika sudah melaksanakan vaksinasi, pemerintah berharap agar masyarakat tetap selalu disiplin protokol kesehatan. Karena vaksinasi bukan berarti kebal dan mengabaikan protokol kesehatan.


Netizen Indonesia lewat media sosial twitter menggalakkan #PerketatDisiplinProkes untuk mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Semakin disiplin kita menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi, semakin optimis Indonesia bisa kalahkan pandemi Covid-19.


Hingga berita ini dibuat, sebanyak 12.8 ribu cuitan diunggah dengan menggunakan tagar #PerketatDisiplinProkes dan menjadi trending top twitter. Yuk optimis Indonesia bisa lawan Covid-19 dengan #PerketatDisiplinProkes.

Artikel sebelumyaPatuhi PPKM dan Vaksinasi Untuk Indonesia Bebas dari Pandemi
Artikel berikutnyaBhabinkamtibmas Polsek Rhee Dampingi Warga Binaan Untuk Vaksinasi
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments