Kotawaringin Timur – Semenjak munculnya pandemi Covid-19, seluruh roda kehidupan yang ada di masyarakat mengalami gangguan bahkan sempat sampai lumpuh total.

Dampak yang ditimbulkan pun beragam. Tidak hanya dari segi kesehatan, roda perekonomian masyarakat juga mengalami keterpurukan yang luar biasa.

Menyikapi hal itu, institusi Polri telah menggelar sejumlah kegiatan sosialnya yang ditujukan khusus kepada masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari.

Seperti yang dilakukan aparat penegak hukum dari Polsek Cempaga Hulu jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) terlihat membagi – bagikan beras gratis kepada sejumlah warga.

Dimana, dengan sistem mobile aparat kepolisian pun begitu semangat menyerahkan Baksos kepada masyarakat Desa Pelantaran yang terdampak Covid-19.

“Syukur Alhamdulillah, Baksos yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pelantaran Aiptu Dwi Maryono mendapatkan respon positif dari masyatakat,” kata Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres Abdoel Harris Jakin, S.I.K., MSi., Senin (06/09/2021) pagi.

“Sebagai informasi bagi rekan – rekan, selama kegiatan diselenggarakan kami juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah sering disampaikan kepada mereka,” pungkasnya.

Sumber: Borneo24.com

Artikel sebelumyaStrategi Komunikasi Polri Dalam Pelaksanaan PPKM Darurat Jawa – Bali
Artikel berikutnyaPresiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Ponorogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here