Bengkulu. Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan pimpinan Pondok pesantren Hidayatul Muttadi’ien KH. Abdul Muntaqim Ahmad atas terlaksananya vaksinasi di Pondok Pesantren asuhannya. Pagi ini, Senin 6/09/2021) Polda Bengkulu bersama relawan dari mahasiswa-mahasiswi Perguruan Tinggi di Provinsi Bengkulu melaksanakan vaksinasi merdeka bagi pengajar dan santri-santriwati yang terletak di Jalan Rinjani, Kelurahan Jembatan Kecil, Kota Bengkulu.

“Atas nama pimpinan ponpes saya mengucapkan terima kasih jajaran Polda Bengkulu yang telah mengadakan vaksinasi. Insha Allah anak-anak akan sehat selalu dan dapat fokus dalam menimba ilmu,” ucap KH Abdul Muntaqim Ahmad disela-sela kegiatan vaksinasi.

Dilain sisi Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH.,mengatakan pelaksanaan vaksinasi serentak hari ini, dilakukan dibeberapa titik. Salah satunya di Pondok Pesantren dan rumah ibadah di kota Bengkulu. Untuk Pondok Pesantren Hidayatul Muttadi’ien ditargetkan sebanyak 300 peserta vaksinasi untuk penyuntikan pertama.

“Hari ini, pelaksanaan vaksinasi di beberapa lokasi pondok pesantren, dua sekolah menengah atas, serta Masjid At-taqwa dan Gereja ST Yohannes,” Ujar Kabid Humas Polda Bengkulu.

Vaksinasi berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. Tampak hadir dalam vaksinasi di Pondok pesantren Hidayatul Muttadi’ien Direktur Pamobvit Polda Bengkulu Kombes pol. Erik Ferdinand,S.IK.

Sumber : Tribratanews.polri.do.id

Artikel sebelumyaPolsek Tingkir Giatkan Patroli Dan Bagikan Masker Di Masa PPKM Level 3
Artikel berikutnyaStrategi Komunikasi Polri Dalam Pelaksanaan PPKM Darurat Jawa – Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here