Jabar – Massa Pandemi Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat apalagi dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polres Sukabumi Polda Jabar mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Bansos kali ini diserahkan langsung oleh para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sukabumi Polda Jabar dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan bertempat di wilayah hukum Polres Sukabumi Polda Jabar.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid-19.

Pembagian bantuan juga dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Sukabumi Polda Jabar untuk membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu

“Pembagian bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang sudah didata, mereka kebanyakan warga kurang mampu dan pedagang kaki lima, pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan secara humanis yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM Level 2 diberlakukan,” ujarnya. Minggu (05/09/2021).

Selain itu Kapolres Sukabumi Polda Jabar menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat, adapun pihaknya memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 2,” ungkapnya.

Sumber : MITRAPOL.com

Artikel sebelumyaPolisi Laksanakan Patroli PPKM level 3 dan Test Antigen Serta Bagikan Masker Pada Masyarakat
Artikel berikutnyaRutin Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here