ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Onembute, IPDA Syamsul Marlin menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe yang menjalani Isolasi mandiri (isoman) pada Kamis (2/9/2021). Bansos tersebut berasal dari Dinas Sosial (Dinsos) Konawe.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek Onembute, IPDA Syamsul Marlin, mengadakan koordinasi dengan kepala dinas (Kadis) Sosial Konawe, Agus Suyono beserta elemen terkait. Kemudian, dia secara bersama-sama menyerahkan bansos itu kepada warga Kecamatan Onembute yang menjalani isoman.

Syamsul Marlin, mengatakan penyerahan paket sembako untuk warga yang menjalani isoman di lingkup Kecamatan Onembute sebanyak 15 paket sembako diberikan kepada 15 keluarga yang sedang menjalani Isoman.

Dia mengharapkan, dengan adanya bansos tersebut, masyarakat dapat terbantu dan meringankan beban selama menjalani isoman. Kemudian, Syamsul Marlin menegaskan bahwa masyarakat yang menjalani isoman, untuk sementara tidak boleh melaksanakan interaksi dengan warga lain. Ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Warga yang sedang isoman tidak boleh berinteraksi dengan warga lain. Agar kita dapat memutus penyebaran Covid-19,” tegas dia. (C)

Penulis: M13

Editor: Muhamad Taslim Dalma

Artikel sebelumyaPolres Brebes Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi Bersama UMUS Brebes
Artikel berikutnyaSederet Kisah Heroik Polisi di Berbagai Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here