Polres Magelang Kota – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bandongan Magelang meninjau pelaksanaan vaksinasi covid19 bagi masyarakat di kantor Puskesmas Bandongan (Selasa, 31/8/2021).

Camat Bandongan Bp.Suroto S.Sos, Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jawa tengah AKP Sukardiyana dan Danramil Bandongan Kapten Inf. Mabruron yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bandongan meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di kantor Puskesmas Bandongan.

Kedatangan Forkopimcam Bandongan, untuk memantau vaksinasi didampingi Kepala Puskesmas Bandongan dr. Ma’sumah. Dalam Vaksinasi covid-19 di Puskesmas Bandongan melayani 135 orang yang berasal dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Bandongan dan vaksin yang digunakan vaksin moderna.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ada petugas dari Polsek Bandongan dan Koramil Bandongan untuk melakukan pengamanan. Selain melakukan pengamanan personel TNI-Polri juga memberikan imbauan serta memastikan warga yang mengikuti vaksin mamatuhi protokol kesehatan.

Artikel sebelumyaBaksos Ditengah PPKM, Polsek Tahunan Jepara Salurkan Bantuan Sembako ke Warga
Artikel berikutnyaPelanggar Ganjil Genap Selama PPKM Level 3 di Ibu Kota Dikenakan Sanksi Tilang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here