Samarinda – Dalam rangka peduli sesama, Polsek Samarinda Seberang menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (28/08/21).

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan oleh Babinkamtibmas kelurahan Rapak Dalam, Aiptu Nurwachid bersama Babinsa Sertu Edi dan lurah Rapak Dalam, Yuseran, Amd yang menyasar masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah nya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam rangka menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri-Pemerintah dan masyarakat, terutama dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif” ucap Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.

Penyerahan sembako tersebut sepenuhnya diserahkan kepada Babinkamtibmas dan Babinsanya karena Babinkamtibmas dan Babinsa serta Lurahlah yang lebih mengetahui tentang kondisi warganya, terutama warga masyarakat yang membutuhkan serta terdampak pandemi covid 19.

Menurutnya bahwa, harapan melalui kegiatan tersebut selain untuk membantu kesulitan masyarakat ditengah masa pandemi covid-19, juga dapat dijadikan sebagai ladang ibadah dengan bersedekah kepada warga kurang mampu.

Selain itu kegiatan bakti sosial juga mendapat respon positif dari masyarakat, kegiatan ini pun sekaligus dijadikan sebagai upaya pendekatan, sosialisasi, edukasi, sekaligus penegakan disiplin Protokol kesehatan 5M.

Sumber : Div Humas

Artikel sebelumyaBhabinkambtimas Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi di SMA 3 Tana Toraja
Artikel berikutnyaPolsek Rasau Jaya Rutin Lakukan Patroli Bersama Forkopimcam Pada Masa PPKM Level 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here