Jakarta – Puluhan remaja kedapatan nongkrong di malam hari pada saat masa PPKM Darurat di wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Polisi akhirnya mengangkut puluhan remaja tersebut ke Polsek Menteng karena dianggap melanggar ketentuan PPKM Darurat.

“Pelanggar PPKM Darurat, iya remaja nongkrong nggak jelas di Menteng, angkut,” ujar Kapolsek Menteng Kompol Rohman Yongky Dilatha saat dikonfirmasi,” Selasa (6/7/2021).

Mereka ditemukan oleh polisi kedapatan nongkrong di sejumlah wilayah hukum Polsek Menteng. Sepasang muda-mudi juga turut diamankan oleh polisi di Taman Menteng.

“Di Jalan Teluk Betung samping GI (Grand Indonesia) nongkrong, ngopi pinggir jalan,” kata Yongky.

Kemudian, polisi juga menemukan sejumlah remaja yang tengah bermain skateboard di terowongan Blora pada malam hari. Lalu, beberapa remaja lainnya ditemukan sedang nongkrong di warung sekitar Pospol Pegangsaan.

“Sementara ini kita terapkan pembinaan fisik jongkok sambil dengarkan wejangan dari kepolisian,” ungkap Yongky.

Yongky menyebut nantinya jika kedapatan nongkrong di malam hari lagi saat PPKM Darurat pihaknya tidak akan segan untuk menindak lebih tegas mereka. Kini puluhan remaja tersebut telah dikembalikan ke rumah orang tua masing-masing.

“Iya kita pulangin. Kalau kita temukan lagi, baru kita tindak,” ucapnya.

Artikel sebelumyaPeringatan Keras Panglima TNI, Pakai Masker Siapapun Bisa Kena COVID
Artikel berikutnyaKapolri Ungkap Strategi Penyekatan PPKM Darurat Agar Tak Timbulkan Kerumunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here