TIMESINDONESIA, SURABAYA – Polrestabes Surabaya juga membuka gerai vaksinasi Covid-19 Presisi Polri di Mapolrestabes Surabaya, dimulai Rabu (30/6/2021) hari ini. Gerai vaksinasi ini mengundang masyarakat untuk berbondong-bondong datang melakukan vaksinasi.

Dengan meningkatnya jumlah pendaftar penerima vaksin Sinovac di Polrestabes Surabaya, sejumlah personel terus mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar tidak terjadi klaster baru.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo mengatakan, di Kota Surabaya sendiri gerai Vaksinasi Presisi Polri ada tiga lokasi, yaitu di Polrestabes Surabaya, Satpas Colombo dan Taman Bungkul.

“Gerai Vaksinasi Polri ini tidak mengganggu vaksinasi yang ada di Puskesmas-puskesmas, ini intinya akselerasi atau percepatan untuk mencapai target 1 juta dosis vaksin perhari,” ungkapnya.

Kata Hartoyo, target vaksinasi di adalah 10-20 ribu dosis vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat. Sementara di Polrestabes Surabaya sendiri total vaksin yang disediakan adalah lebih dari 10 ribu dosis, di mana yang sudah berjalan sekitar 6-7 ribu dosis sedangkan sisanya 4.500 dosis.

“Ini rencananya akan dilaksanakan hingga hari Sabtu, jika pada hari itu stok dosisnya habis, kita akan minta lagi ke Polda Jatim. Kemudian kita lanjutkan lagi pada hari Seninnya di dua lokasi ini (Mapolrestabes Surabaya dan Satpas Colombo),” lanjut AKBP Hartoyo.

Bagi masyarakat yang akan melakukan vaksinasi Covid-19 di Polrestabes Surabaya, harus melengkapi persyaratan yang ditentukan di antaranya usia di atas 18 tahun dan mengisi formulir yang disediakan serta melampirkan fotokopi KTP.

Artikel sebelumyaPasien Covid-19 Melonjak Tajam, BOR RS Polri Kramat Jati Tembus 90 Persen
Artikel berikutnyaKepala BNN RI Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here