IKROMULMUSLIMIN, Jakarta — Vokalis Kotak Band, Tantri, kini telah berhijrah dan manggung mengenakan hijab. Meski demikian, dia kerap menuai pro dan kontra saat menyanyikan lagu-lagunya sambil melompat-lompat di atas panggung.

“Menariknya, pas awal kali manggung pakai hijab memang banyak menuai pro dan kontra. Orang-orang melihat saya membawakan musik dengan perubahan penampilan,” ucap Tantri, saat ditemui di Acara Muffest+, The Westin, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

“Mereka beranggapan disebut ini gimana sih perempuan muslimah pake hijab masa loncat-loncat. Sebagai manusia awalnya, kayak bener gak ya yang saya lakuin?” ujar penyanyi yang kini berusia 33 tahun tersebut.

Bahkan, seiring berjalannya waktu, Tantri juga melihat banyak atlet yang berhijab. Menurut Tantri, mengenakan kerudung bukan penghalang dalam beraktivitas, hanya saja selama tidak merusak citra Islam yang dibawanya.

“Berjalannya waktu, belajar dari teman. Kayaknya, misal ngeliat atlet bela diri gak jadi masalah, jadi menurutku hijab tuh bukan jadi halangan seorang muslimah ingin melakukan aktivitas apapun,” tutur Tantri.

“Selagi dia tidak merusak image dari seorang muslimah tersebut. Aku sih ngerasa jalanin aja,” tambahnya.

Baca juga : Nikita Mirzani Akui Tetap Shalat Subuh Usai Berzina dengan Pacar: Terus Kenapa? Dosa di Gue?

Artikel sebelumyaSedekah untuk Dijadikan Konten? Bagaimana Hukumnya?
Artikel berikutnyaShermon Burgess Aktivis Anti-Islam Putuskan Mualaf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here