Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Ratusan kepala keluarga di bantaran kali Simprug Golf 2 RT. 10/08 Grogol Selatan, Jakarta Selatan, yang mayoritas warganya buruh lepas, menerima bantuan Sosial berupa sembako Polri.

Kasubdit Fasmat SBST Ditregident Korlantas Polri, Kombes Pol. I Made Kusuma Jaya, S.H., S.I.K., mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-75. Dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

“Kehadiran kami pagi ini juga untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa negara hadir dalam hal ini direpresentasikan oleh Kepolisian Republik Indonesia, yang peduli terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat akibat dampak dari pademi Covid 19,” terang Kasubdit Fasmat SBST.

Kasubdit Fasmat SBST menuturkan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperat silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat. “Kita yakin bahwa kepolisian tidak mampu bekerja sendiri baik di dalam memelihara kamtibmas, menegakan hukum, memberikan perlindungan dan pelayanan bermasyarakat tidak mampu sendiri tapi harus berkerjasama dengan masyarakatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Sarwono selaku Ketua RT Simprug Golf 2 RT 10/08, mengucapakan terimakasih Porli yang telah memberikan bantuan sosial untuk warganya.

“Saya perwakilan dari RT10 RW 08 mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas bantuannya dari kepolisian mabes polri yaitu dalam rangka HUT Bhayangkara,” ujar Sarwono.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu warga yang menerima bantuan yakni Rusmiati menuturkan bantuan sosial berupa sembako ini sangat bemanfaat dan membantunya untuk kehidupan sehari-hari di tengah kondisi pandemi.

“Sangat membantu sekali, terimakasih kepada Polri,” ucap Rusmiati.

Koordinator Pusat Bem Nusantara, Dimas Prayoga yang ikut berpartisipasi dengan pihak Polri dalam menyalurkan sembako untuk warga berharap bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Harapannya bisa membantu, meringankan masyarakat sini untuk bisa struggling dalam covid-19 yang juga berdampak pada perekonomian warga sekitar sini,” terang Dimas.

Artikel sebelumyaViral Foto Selfie KTP Dijual, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan
Artikel berikutnyaPolri Raih Predikat WTP Delapan Tahun Berturut-turut dari BPK
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments