SRIPOKU.COM, MUARA ENIM — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-75, Polres Muara Enim adakan Kurve di tempat-tempat Rumah Ibadah di dalam kota Muara Enim, Jumat (11/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk yang di wakilkan oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIk MH dan dipimpin langsung oleh AKP Fatahullah, selaku Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Muara Enim bersama Anggota Polres Muara Enim.

Kapolda Sumsel Kukuhkan Drone Squard Karhutla dan Pelatihan Operator Songket

“Kita kurve di tempat – tempat ibadah hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara Polri Ke-75,” ungkap Kompol Agung.

Menurut Kompol Agung, kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan kebeberapa tempat ibadah, baik di Masjid dan di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) dan tempat lainnya, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

Pengedar Narkoba Ditahan, 3 Orang Positif Pemakai Langsung Direhab

Kemudian Personil Polres Muara Enim di bagi menjadi tiga kelompok untuk melaksanakan kurve yaitu, di Masjid Agung Muara Enim, Gereja Pantikosta Indonesia di Muara Enim dan Viara Avalokesvara Muara Enim serta Bhakti Sosial di Masjid Agung Muara Enim.

Masih dikatakan Kompol Agung, diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan nilai postif dan menambah kedekatan polisi dengan masyarakat dan sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim serta sinergitas terhadap polri Khususnya Polres Muara Enim.

Partai Golkar-United Russia Party MoU Sepakati Dorong Penguatan Investasi

Dan pihak mengucapkan terimakasih kepada pengurus rumah ibadah yang telah berkerjasama dan mematuhi Prokes Covid -19.

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Agung Muara Enim Ir H Mubri Ahmad MSi dalam hal ini diwakili oleh Humas Masjid Agung Muara Enim Freddy S SH didampingi Imam Masjid Agung Ustad Bakrin Abu Syahat Al-Hafiz mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-75, semoga polri selalu menjadi mitra dan mengayomi bagi masyarakat.

Kami dari Pengurus Masjid Agung Muara Enim mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan giat Bhakti Sosial kebersihan ini, semoga Polres Muara Enim menjadi mitra Masjid Agung Muara Enim dalam hal kegiatan positif dan Kegiatan Keagamaan lainnya.

Artikel sebelumyaStok Darah PMI Jakarta Menipis, Polri Gelar Donor Darah
Artikel berikutnyaPolri Resmikan Izin Liga 1 dan Liga 2, Kompetisi Setahun Siap Berlangsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here