Jakarta-Polsek Kawasan Muara Baru melakukan giat Rapid Swab Antigen gratis, secara Random Sampling kepada pedagang dan tenags kerja bongkar muat Ikan dan Pasar Ikan Modern (PIM) di wilayah hukum Polsek Kawasan Muara Baru.

Kegiatan Rapid Swab Antigen gratis secara Random Sampling terhadap dua belas orang pedagang dan Tenaga Kerja Bongkar Muat Ikan (TKBMI) di Pasar Ikan Modern. Dalam pelaksanaan ini,

” dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP M. Debby Tri Andrestian, S.I.K., M.H.Li., dan di dampingi oleh Waka Polsek Kawasan Muara Baru Iptu Basar serta sembilan Personil gabungan.

“Adapun hasil pemeriksaan Rapid Swab Antigen terhadap dua belas orang tersebutt adalah ‘Non Reaktif’,” kata Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian, S.I.K., M.H.L.i, Sabtu (22/5), di Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ).

Kegiatan ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kawasan Muara Baru bekerja sama dengan unit kesehatan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan menggunakan satu unit mobil Dinas Binmas.

” bertujuan untuk mengetahui kesehatan masyarakat seperti buruh, pekerja, ABK, pedagang, pembeli ikan dan pelaku usaha lainnya, dengan memberikan tes Swab antigen gratis serta memberikan edukasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

Sesuai arahan pimpinan tertinggi Polri.
“Lebih lanjut Kapolsek menerangkan dan mengimbau kepada pedagang dan TKBMI Pasar Ikan Modern agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M yaitu, Memakai Masker.

Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Air Mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi dan Iteraksi agar terhindar dari penyebaran virus corona Covid-19,” ujarnya.

Artikel sebelumyaDijaga Ratusan Aparat TNI-Polri, Taman Mini Masih Batasi Pengunjung Maksimal 30.000 Orang
Artikel berikutnyaBareskrim Polri Bentuk Tim Usut Kebocoran 279 Juta Data Penduduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here