Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker,personil Polsek Kradenan dengan menggunakan pengeras suara mengimbau wargaagar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH melalui Kapolsek Kradenan, AKP Lamsir mengatakan, himbauan kepada masyarakat tersebut dilakukan personil di seputaran Pasar Kuwu Kecamatan Kradenan.

“Dengan pengeras suara, personil kita mengimbau warga agar patuhterhadap protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya bersama dalam mencegah danmenekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Grobogan,” ujarnya.

Selain itu, kata AKP Lamsir, masyarakat juga diminta supaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sehingga, terciptakondisi yang aman dan kondusif.

“Kami juga bagikan masker untuk warga yang tidak gunakan maskerserta kami sampaikan Jika keluar rumah, cek kembali kondisi pintu dan kompor,hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Kemudian, kalau adayang mencurigakan segera laporkan ke pos Polisi terdekat,” kata Kapolsek Kradenan.

sumber : polresgrobogan.com

Artikel sebelumyaEnam Perwira Tinggi Polri naik pangkat
Artikel berikutnyaKetua Pemuda Batak Bersatu PAC Tanah Putih puji berbagai pelayanan Polres Rohil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here