Jakarta: Sebanyak enam perwira tinggi Polri naik pangkat. Penaikan pangkat dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Selasa, 11 Mei 2021.

Satu perwira naik pangkat menjadi Komisaris Jenderal (Komjen) atau bintang tiga. Sebanyak tiga perwira naik pangkat menjadi Inspektur Jenderal (Irjen) atau bintang dua, serta dua perwira menjadi Brigadir Jenderal atau bintang satu.

Perwira tinggi itu ialah Komjen Purwadi Arianto yang ditugaskan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas). Kemudian, Irjen Anang Suhardi menjabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Berikutnya, Irjen Sufyan Syarif yang ditugaskan di Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Irjen Krisnandi yang ditugaskan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Lalu, Brigjen I Nyoman Labha Suradnya yang ditugaskan di Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas).

Terakhir, Brigjen Andik Setiyono yang menjabat sebagai Karo Jemengar Srena Polri. Acara kenaikan pangkat berlangsung di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan.

sumber : medcom.id

Artikel sebelumyaPolres Karawang geser pos penyekatan mudik cegah penerobosan
Artikel berikutnyaGunakan pengeras suara, Polsek Kradenan imbau masyarakat Grobogan patuhi Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here